polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kerek yang aman dan kondusif, berbagai macam cara dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Kerek terutama dalam menghadapi Pilkada Tuban tahun 2020.

Menyikapi hal tersebut di atas Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni SH bersama Forkopimcam mengajak perkumpulan pendekar yang berada di wilayah Kecamatan Kerek untuk merapatkan barisan ikut membantu dalam mengamankan Pilkada Tuban yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Kerek, hari Rabu malam (9/9/2020) tujuh perguruan silat yang berada di Wilayah Kecamatan Kerek di ajak duduk bersama untuk merapatkan barisan demi membantu terlaksananya Pilkada Tuban 2020 yang aman damai dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan rapat koordinasi forkopimcam bersama 7 perguruan silat se-kecamatan melaksanakan deklarasi demi terlaksananya Pilkada Tuban yang aman damai dan sejuk.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut kemudian ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah serta foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here