polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),  personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas dengan pemuda. Rabu (07/10/2020) siang.

Personil Jaga siang Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Hidayat bersama Brigadir Riyono melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan Kamtibmas dengan pemuda Desa Jlodro guna sampaikan pesan dan  himbauan kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita di media sosial yang belum jelas kebenarannya (Hoax), serta mengimbau untuk bijak bermedia sosial.

Dalam dialogisnya petugas patroli juga mengimbau kepada pemuda untuk ikut peduli dengan keamanan lingkungan, bilamana mengetahui ada sesuatu yang mencurigakan segera informasikan ke Polsek Kenduruan.

Selain himbauan kamtibmas, petugas patroli juga mengajak pemuda untuk ikut peran aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19, dengan Patuh dan taat disiplin menerapkan Protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan bahwa “pelaksanaan Patroli ini adalah bentuk upaya dari Polsek Kenduruan dalam Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)  sehingga bisa tercipta situasi kamtibmad yang aman dan kondusif”. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here