polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Banyak cara yang dilakukan oleh anggota Polsek untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah Kecamatan Kerek, termasuk salah satunya melaksanakan giat patroli.

     Dengan menggunakan kendaraan patroli 801, personil Polsek Kerek melaksanakan giat patroli siang untuk memantau situasi di pusat pertokoan Kecamatan Kerek.

     Hari Rabu (12/8/2020) dua anggota Polsek Kerek dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kerek Polres Tuban Aiptu Jumadi melaksanakan giat patroli ke pusat pertokoan sekalian dialogis dengan pemilik Toko sembako dan toko yang menjual kebutuhan dari pertanian.

     Dalam giat patroli kali ini anggota Polsek Kerek juga melaksanakan pemantauan terhadap harga Sembako termasuk daging dan harga telur serta kebutuhan sembilan bahan pokok lainnya di pasar tradisional Kecamatan Kerek.

     Tidak terelakan lagi dialogis dengan Para pemilik gudang beras di belakang pasar tradisional Kecamatan Kerek berlangsung harmonis antara kanitreskrim dengan Para pemilik gudang penampungan material sembako di gudang penyimpanan beras di belakang pasar tradisional Kecamatan Kerek.

     _”Saya selaku Kanit Reskrim mewakili Kepolisian Sektor Kerek berharap, agar di wilayah hukum Polsek Kerek tidak terjadi penimbunan sembako ataupun kebutuhan pokok lainnya.”_  kata-kata Aiptu Jumadi sebelum melanjutkan tugas patrolinya.

*Humas Polsek Kerek*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here