Anggota patroli Polsek jenu polres Tuban Aiptu Sulkhan dan rekan Koramil Jenu melaksanakan himbuan Kamtibmas kepada Abang becak di sekitaran pasar samudra Beji kec. Jenu. Mengingatkan kembali untuk tidak memarkir becaknya di tepi jalan raya, demi kebaikan bersama lalu lintas bisa lancar serta pengguna jalan kaki juga bisa memiliki haknya.
Selain itu mengajak para Abang becak untuk adaptasi kebiasaan baru yaitu dengan 5M dan setiap kali habis mengangkut penumpang untuk membersihkan tempat duduk becak bisa menggunakan desinfektan ataupun sabun cuci tangan yang sudah di sediakan pihak pengelola pasar samudra Beji, serta pengelola tempat parkir agar mengingatkan pengunjung yang sedang parkir untuk selalu mentaati prokes.
AKP RUKIMIN S.H M.H., menjelaskan, pasar merupakan tempat berkumpulnya Masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, mulai pokok sampai kebutuhan rumah tangga lainya sehingga di butuhkan kehadiran polisi untuk selalu mengingatkan adaptasi kebiasaan baru sesuai prokes serta memberi rasa aman di setiap aktivitas masyarakat Jenu. Di harapkan untuk pedagang dan pembelian untuk selalu mentaati protokol kesehatan sehingga kita terbebas dari Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here