polrestuban.com – PolresTubanJatim Anggota Polsek jenu Polres Tuban melaksanakan Patroli di Pegadaian jenu. Patroli yang dilaksanakan pagi Selasa 27 April 2021 tersebut, untuk mengantisipasi pelaku tindak kejahatan kriminal dan menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek jenu.
Selain melaksanakan patroli, petugas juga menyampaikan himbauan kepada para pengunjung yang datang di Pegadaian. Tujuannya agar lebih hati – hati dan waspada terhadap keadaan sekitarnya. Sebab, modus kriminalitas ada berbagai cara yang terkadang tidak pernah diduga oleh korbannya.
“lalai sedikit saja, bisa menjadi incaran pelaku kejahatan. Untuk itu, kami tidak bosan-bosanya mengingatkan kepada pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada”, tutur petugas Polsek jenu.
Sementara itu, Kapolsek jenu memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli, khususnya tempat dan jam yang di anggap rawan tindak kejahatan, Kami perintahkan kepada anggota untuk menyampaikan dan menghimbau petugas keamanan (satpam) apabila mengetahui orang yang mencurigakan supaya memberikan informasi kepada Polsek jenu,” serta mentaati protokol kesehatan dengan cara 3M tutur Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H.
Humas Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here