polrestuban.com – PolresTubanJatim Polsek jenu polres Tuban melaksanakan giat Patroli ke tempat isolasi / karantina karyawan yang terkonfirmasi covid-19 di hotel Willis.
Personil patroli Polsek Jenu polres Tuban Aiptu Sulkhan dan rekan Koramil Jenu lakukan dialogis dengan satgas yang melakukan penjagaan, sampaikan himbauan agar melakukan tugas dengan penuh keiklasan dan rasa tanggung jawab tetapi tetap waspada lakukan sesuai protokol pencegahan virus covid-19. Serta awasi warga yang melakukan isolasi jangan sampai keluar tempat isolasi, serta menyampaikan himbauan agar disiplin dalam melaksanakan isolasi, patuhi semua aturan yang berlalu demi kepentingan bersama, tingkatkan imun tubuh dengan makanan sehat dan berolahraga sehingga cepat sembuh. Bila ada hal hal yang mencurigakan segera hub polsek jenu.
Kapolsek jenu AKP Rukimin SH MH di tempat terpisah mengatakan, personil polsek jenu yang sedang melaksanakan piket siaga mako kami perintahkan untuk melakukan patroli kewilayahan, antisipasi kerawanan aksi kriminalitas serta ketempat isolasi mandiri perusahaan PT Merdeka Nusantara bagi karyawannya yang terkonfirmasi covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here