Regu patroli Polsek jenu polres Tuban Aiptu Suroto dan Briptu Dimas memastikan wilayah Polsek jenu selalu aman, nyaman, dan kondusif.
Dalam patroli dialogis di hotel wilayah Jenu, regu patroli mengantisipasi kemungkinan adanya pelaku kejahatan yang memanfaatkan rumah penginapan untuk bersembunyi ataupun penyakit masyarakat. Pada kesempatan tersebut petugas juga menghimbau masing-masing pengelola tempat penginapan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama untuk penerimaan tamu yang berasal dari luar kota setidaknya mempunyai surat keterangan sehat terbaru untuk meminimalisir penyebaran covid-19. Karena ada varian baru Covid-19 yaitu varian Delta disinyalir penularan lebih masif.
Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H, menyampaikan Jika memang ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, meminta agar karyawan bisa langsung menghubungi pihak Polsek jenu sehingga bisa segera ditangani, Jelas Kapolsek. Serta penerapan protokol kesehatan di setiap penginapan di wilayah Jenu, minimal pengunjung mempunyai surat ket sehat bila dari luar kota. Selain itu, anggota patroli agar menghimbau kepada penjaga hotel untuk mencatat semua pengunjung hotel agar mengetahui siapa-siapa yang datang ke hotel agar lebih mudah untuk pengecekan apabila terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan. Tegas Kapolsek. jumat 25 juni 2021
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here