polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dukung pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Polsek Kenduruan Polres Tuban tak bosan-bosannya melaksanakan berbagai macam langkah-langkah untuk antisipasi penyebaran covid-19. Senin (12/10/2020) siang.

Pengemban Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri Polsek Kenduruan Polres Tuban Brigadir Riyono melaksanakan sambang Desa binaan, sekaligus dialogis kamtibmas, berikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona.

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas Brigadir Riyono dialogis kamtibmas dengan warga masyarakat diwarung kopi Desa Sidohasri , untuk berikan edukasi dan himbauan kamtibmas sampaikan bagaimana cara mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, diantaranya dengan jaga jarak aman minimal 1,5 meter dengan orang lain, gunakan masker saat keluar rumah, tidak berjabat tangan untuk sementara, hindari kerumunan, dan budayakan pola hidup bersih dan sehat.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “dengan kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, dengan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan, maka wabah virus corona cepat teratasi dan situasi bisa normal kembali” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here