polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Anggota Polsek Bancar Tuban Bripka Nasri yang mengemban tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas, siang ini Melaksanakan kegiatan Dialogis Kamtibmas Tiga Pilar di desa binaan bersama Babinsa dan kepala Desa sebagai wujud Tiga Pilar Yang Solid dan kompak.
Dalam giatnya, Bhabinkamtibmas rangkul Babinsa serda Suwaji dan Kepala Desa Bapak Kayinan untuk selalu kompak menjaga keutuhan NKRI dengan cara selalu hadir bersama sama setiap kegiatan masyarakat di desa untuk mengamankan serta memberikan Edukatif kepada warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan hal atau berita yang tidak valid/Hoax.
Saring segala bentuk informasi yang ada di desa dan apabila mendengar hal hal yang bersifat negatif, ayo kita bersama sama hadir untuk mereka supaya kita bisa mencegah secara dini bentuk konflik sekecil apapun demi terwujudnya kamtibmas yang aman terkendali.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. sosok Bhabinkamtibmas  harus Tanggap dengan perkembangan situasi yang ada di desa, gandeng seluruh Elemen Masyarakat dan unsur terkait lainya untuk bekerja sama demi terwujudnya stabilitas kamtibmas yang aman kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here