Widang – Dengan Telah Dibukanya Penerimaan anggota Polri Tahun 2022, Polsek Widang terus melakukan Sosialisasi untuk mendapatkan Animo masyarakat khususnya para pelajar.
“Melalui Unit Binmas bersama Bhabinkamtimas melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri T.A. 2022 di SMA Negeri Widang dan SMK Negeri Widang yang disambut baik oleh Guru dan Siswa, Jum’at (01/04/2022).
Sosialisasi dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Mujianto bersama Bhabinkamtimas. Kemudian mereka menyampaikan materi Sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Taruna Akpol dihadapan para pelajar.
Sementara itu di lokasi terpisah, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.,  menerangkan bahwa dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah yang ada, ini bertujuan untuk meningkatkan Animo pendaftaran calon anggota polri.
“Bagi yang berminat, sudah bisa mendaftarkan diri untuk rekrutmen anggota Polri khususnya Akpol tahun 2022. Untuk Pendaftaran dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id,” ungkapnya.
AKP Rukimin lalu menghimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada  oknum yang mengaku menjajikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis.
“Jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, percaya dirilah karena semua kesuksesan juga merupakan kerja keras dari diri masing-masing,” pesan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here