polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebelum kegiatan Zoom Meeting bersama Waka Polres Tuban, AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dihadapan Ketua KTS da anggota memberikan arahan terkait perkembangan Covid’19 di Kabupaten Tuban, khususnya Kecamatan Widang, Selasa (03/11/20).
Sebelum menyampaikan arahan, AKP Totok Wijanarko mengucapkan selamat datang di Polsek Widang untuk mengikuti kegiatan Zoom Meeting dengan Waka Polres Tuban tentang percepatan penanganan Covid’19.
Selanjutnya, AKP Totok Wijanarko juga menyampaikan apresiasi terhadap Ketua KTS dan juga anggotanya, sebagai warga masyarakat yang tergabung dalam relawan telah berkontribusi terhadap penanganan Covid’19.
Pada kesempatan ini, AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa untuk Wilayah Kecamatan Widang sampai awal Nopember 2020 belum ada Confirm tambahan. Alhamdulillah Wilayah Kecamatan Widang termasuk yang rendah dalam penyebaran Covid’19.
” Ini tentunya tidak lepas dari kerja keras kita semua, termasuk dari reka yang di KTS. Jadikan ini motivasi untuk bekerja lebih baik dan lebih giat, jangan sebaiknya, karena keberhasilan, terus kendor dan semangatnya turun, ” ucap Kapolsek.
Meski termasuk rendah dibandingkan dengan Wilayah Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Tuban, kita tetap harus mewaspadai adanya klaster baru, yang menjadi kerawanan penyebaran adalah perkantoran, pasar dan juga keluarga.
” Untuk itu, bersama kami, yang terwakili oleh Binmas dan Bhabinkamtimas agar terus dilakukan kegiatan edukasi, sosialisasi maupun imbauan kepada masyarakat supaya timbul kesadaran dan disiplin menerapkan Protokoker Kesehatan,” tambah Kapolsek.
Setelah arahan dari saya ini, mari kita ikuti Zoom Meeting arahan dari bapak Waka Polres Tuban, bila mana ada yang perlu ditanyakan atau disampaikan kepada beliau, nanti dikesempatan tanya jawab, silahkan dimanfaatkan waktu yang ada, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here