polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Hujan deras yang mengguyur beberapa Kecamatan di wilayah Kabupaten Tuban beberapa waktu yang lalu mengakibatkan banyak terjadinya pohon tumbang di beberapa lokasi termasuk di wilayah Kecamatan Kerek.

     Untuk jalur poros Kerek-Merakurak maupun Kerek-Glondonggede Kecamatan Tambakboyo terdapat beberapa pohon yang ukuran besar yang terimbas akibat hujan deras kemarin sore yang mengguyur wilayah Kecamatan Kerek membuat beberapa pohon tersebut doyong ke jalan sehingga cukup membahayakan pengguna jalan khususnya di jalur poros tersebut.
     Hari Rabu (16/12/2020) di bawah pimpinan Wakapolsek Kerek Ipda Supriadi, anggota Polsek bersama warga masyarakat menebang beberapa pohon yang agak doyong ke jalan antisipasi pohon tersebut tumbang ke jalan raya.
    Dengan dibantu peralatan dari Dinas Pekerjaan Umum Kecamatan Kerek, pohon-pohon tersebut dirobohkan kemudian dibersihkan demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
     Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I
K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Iptu akademi SH membenarkan bahwa kurang lebih dua jam anggotanya membersihkan pohon di jalur poros yang sudah kelihatan doyong untuk ditebang demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here