Widang – Wakil Kepala Kepolisian Sektor Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., berikan pemahaman kepada Ketua Ranting Perguruan Silat yang dilibatkan dalam kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru, Jum’at (31/12/2021).
‘ lni wujud dari sinergitas dengan warga masyarakat khususnya dari komunitas. Malam ini kita libatkan 6 Perwakilan dari Perguruan Silat yang ada di Wilayah Kecamatan Widang, ” ujar Waka Polsek.
Peran serta mereka akan sangat membantu tugas kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.
” Dengan kehadiran para ketua ranting dalam kegiatan ini, diharapkan para warga perguruan silat yang akan melaksanakan kegiatan di malam tahun baru akan bisa dikendalikan, sehingga tidak ada kerawanan seperti gesekan antar anggota perguruan, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Sementara Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Siswanto, S.H., yang mendampingi Waka Polsek menambahkan bahwa sebelum mengikuti kegiatan apel dan menerima arahan dari Waka Polsek, para ketua ranting telah diajak komunikasi.
” Tadi siang, sebelum para ketua ranting datang ke kantor Polsek Widang, sudah kita temui dirumahnya masing-masing, ” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here