polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., pimpin kegiatan rapat koordinasi pengamanan pengesahan calon warga baru PSHT Kabupaten Tuban Tahun 2020. Kegiatan berlangsung di Gedung Sanika Satyawada Polres Tuban pagi kemarin Jumat (21/08/20).
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0811 Tuban, Waka Polres Tuban, Pasi Ops Kodim 0811 Tuban, PJU Polres Tuban, Kapolsek jajaran Polres Tuban, Kesbangpol Kabupaten Tuban, Pol PP Kabupaten Tuban, Dishub Kabupaten Tuban, Kapolsek Babat Polres Lamongan, Ketua PSHT Cabang Tuban dan Panitia pengesahan warga baru PSHT.
Hari ini, Kami para Kapolsek jajaran dilibatkan dalam kegiatan Rapat koordinasi untuk membahas dan merencanakan serta mensikapi¬† perkembangan guna memeperoleh visi dan misi yang sama dalam pengamanan pengesahan warga baru PSHT, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut hadir dalam kegiatan.
Dilibatkannya berbagai pihak untuk pengambilan keputusan dalam pengamanan, agar kegiatan yang dilakukan dapat berlangsung dengan baik, dan tidak berefek pada kondisi terganggunya Kamtibmas.
” Kami semua mengharapkan agar pengesahan warga baru PSHT tidak menjadi hal yang akan berdampak, seperti yang diutarakan oleh bapak Kapolres saat memimpin rapat, apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada, ini harus dilakukan¬† pengkondisian dalam menjaga Kamtibmas, ” tambah AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here