polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Rabu, 02 September 2020, bertempat di Gedung Sanika Satyawada, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono,S.I.K., S.H., M.H , bersama Waka Polres, serta PJU dan Kapolsek jajaran mengikuti Giat Video Conffernce dalam rangka Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II Tahun 2020.

_” Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Itwasum Mabes polri Komjen Drs. Agung Dwi Marwoto, M.Si._
Sebelum kegiatan berlangsung, ada arahan dari bapak Kapolres. Dalam arahannya beliau menegaskan tentang Implementasi Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020, agar jajaran all out mendukung pemerintah dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran virus.
” Begitu pula dengan agenda Pilkada, agar diwaspadai setiap potensi yang bisa menimbulkan konflik. Supaya lebih awal memetakan/ mapping permasalahan serta kerawanan disetiap Wilayah tugas,” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., kepada Kontributor.
Disamping itu, nanti akan ada kegiatan satpol PP yang sampai menyentuh ke desa desa berkaitan dengan pendisiplinan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan, agar jajaran melakukan sinergi.
” Pada kesempatan ini ditekankan kembali oleh beliau, supaya tetap membangun soliditas dengan TNI, lakukan kegiatan yang melibatkan rekan TNI. Terakhir, terkait penggunaan Senjata Api, agar dipedomani SOP, hindari pelanggaran, ” jelas Kapolsek mengulangi pernyataan Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here