polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Malam ini, Senin (17/08/20) pukul 19.00 Wib seluruh jajaran Kapolsek di lingkup jajaran Polda Jawa Timur mengikuti rapat virtual melalui zoom meeting yang dipimpin Kapolda Jatim untuk membahas langkah penanganan pandemi Covid-19.
Di Polres Tuban, bertempat di gedung Sanika Satyawada kegiatan berlangsung yang di Pimpin Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, S I.K., S.H., M.H., didampingi Waka Polres Tuban dan diikuti oleh PJU  serta Kapolsek jajaran.
 Iya, malam hari ini, kami para Kapolsek di jajaran kembali mengikuti kegiatan zoom meeting bersama bapak Kapolda Jawa Timur untuk pembahasan penanganan Covid’19. Ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh beliau.
” Poin – poin penting yang beliau sampaikan adalah langkah yang harus dilakukan berkaitan dengan Keppres No. 6 Th. 2020, diantaranya ; pendisiplinan masyarakat, pelaksanaan patroli gabungan, lalu edukasi kepada masyarakat dan penegakan hukum, ” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Lalu Kapolsek AKP Totok Wijanarko mengulangi penekanan Kapolda Jatim, bahwa sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum patuh terhadap protokol kesehatan.
” Disamping itu, juga agar dilaksanakan deteksi dan identifikasi dini, serta memetakan daerah yang masih banyak warga yang belum patuh protokol kesehatan, agar ditempatkan personil karena itu adalah menjadi tugas Polri, ” ulang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here