polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sinergitas TNI-POLRI Kabupaten Tuban khususnya di Kecamatan Tambakboyo sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk dari sinergitas tersebut, menyambut Dirgahayu TNI ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 nanti, jajaran Polres Tuban memasang spanduk ucapan selamat di masing-masing Mako serta tempat strategis, tak terkecuali juga di Mako Polsek Tambakboyo , Jum’at (02/10/2020) kemarin siang

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono,S.H mengatakan seperti apa yang sudah diperintahkan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono,S.I.K., bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk Sinergitas dari TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

“TNI-Polri dimanapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Rungan sendiri sangat solid,” ujar IPTU Darmono.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan pemasangan spanduk ini juga untuk menyemarakkan peringatan Dirgahayu TNI KE-75 tahun 2020.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Tambakboyo Polres Tuban , saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkas Kapolsek.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here