Montong, 19/3/2022
Kelas Inspirasi yang digelar di SDN Pakel kec Montong Kab Tuban pada hari jumat , 18/3/2022 menjadi sarana bagi anak-anak Sekolah Dasar Negeri Pakel  ( SDN ) Kecamatan Kecamatan Montong untuk mendapatkan inspirasi dari para pengajar lintas ilmu, salah satunya adalah Polisi.
Anggota Polsek Montong Aiptu jamal memberikan Tema Disiplin Diri Kunci Meraih. Kesuksesan tidak akan diraih hanya dengan mimpi dan angan-angan tanpa diaplikasikan melalui tindakan. Namun, melalui mimpi itulah cara kita untuk menemukan semangat dan motivasi dalam menggapai kesuksesan. Beranilah untuk bermimpi dan  wujudkanlah mimpi itu kedalam tindakan-tindakan dengan disiplin diri yang kuat. maka kita akan menjadi orang yang sukses.
Disiplin diri erat kaitannya dengan manajemen waktu. Orang yang mampu memanfaatkan waktunya dengan baik kemungkinan besar ia akan sukses. Pada umumnya, orang yang seperti ini tidak suka menunda-nunda pekerjaan, selalu berusaha tepat waktu dalam setiap kegiatan, tidak menyia-nyiakan waktu apabila ada waktu luang, dan bijak membagi waktu antara bekerja, menuntut ilmu, dan istirahat.
Kapolsek Montong  Iptu Haryono, Sh  mengatakan, bahwa agenda ini adalah upaya pengenalan dan pembentukan karakter sejak dini tentang Meraih Kesuksesan, kesadaran hukum dan pengenalan tugas  Polisi sebagai pelindiung pengayom dan pelayan Masyarakat. Salah satunya dengan pembelajaran sejak dini kepada anak SD. Ini juga sebagai bagian dari program “Police goes to school.
Di akhir penyampaian materi aiptu Jamal  “Semoga anak-anak kita dapat sukses di masa depan. Hal itu juga kan dapat menjadi kebanggaan tersendiri . Tugas kita mengarahkan anak-anak ini ke hal yang lebih baik dan selalu memotivasi untuk meraih kesuksesan,” tuturnya.
( polsek montong )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here