Widang – Puncak hari jadi Korps Bhayangkara /Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Widang menggelar doa bersama, Jum’at (01/7/2022).
“Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Musholla An-Nur Polsek Widang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., serta didampingi Waka Polsek IPTU Sugiwarso, S.H., para Kanit, Kasi dan juga dihadiri oleh anggota Polsek Widang. Turut hadir pula instansi samping.
Kapolsek AKP Rukimin mengatakan, kegiatan ini dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 di Tahun 2022. Sebelumnya sudah kita laksanakan beberapa kegiatan, hari ini puncaknya dengan diadakan doa bersama, ” ucapnya.
Kegiatan doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada selama ini sebagai anggota Polri. Kita sebagai anggota Polri harus banyak-banyak berdoa dan syukur atas segala nikmat yang telah diberikan,” imbuh Kapolsek.
Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini marilah kita tingkatkan nilai nilai kebaikan serta keimanan. Tunjukkan bahwa Polri bukan hanya profesi saja akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here