polrestuban.com – Katena menerobos traffic lights yang sedang berwarna merah, dua pengendara motor bertabrakan di simpang empat Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Sabtu (24/4/2021).

Pengendara motor tersebut berinisial LIQ, 35 Th, warga Dsn, Dungharjo Desa Kedungharjo Kec, Bangilan yang mengendarai Motor Honda Beat dengan No.Pol : S-3605-FX, lawanya adalah YR, 38 Th, Warga Dsn, Baleono Desa Sendang Kec, Senori, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun dengan No.Pol : L-3822-JZ.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, LIQ pengendara Motor Honda Beat mengalami luka patah tulang rusuk sebelah kanan dan luka babras di lutut kanan,. Sementara pengendara Motor Suzuki Shogun tidak mengalami luka-lak.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., menjelaskan awal mulanya saudara  YR yang mengendarai motor Suzuki Shogun berjalan dari arah utara ke selatan. Sewaktu tiba di simpang empat Desa Jatisari YR melihat traffic lights di jalurnya berwarna hijau, oleh karenanya dia terus melaju dengan kecepatan sedang.

Tibatiba-tiba dari arah Timur ada Sepeda Motor jenis Honda Beat yang dikendarai oleh saudari LIQ dengan kecepatan tinggi menerobos lampu traficlight menunjukan warna merah. Karena Sepeda Motor yang di kendarai korban menerobos lampu merah akhirnya terjadi peristiwa Laka Lantas.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor Honda Beat mengalami luka patah tulang di rusuk kanan dan luka babras di lutut kaki kanan, sedangkan pengendara motor Suzuki Shogun tidak mengalami luka-luka. Selanjutnya korban dibawa oleh anggota ke Puskesmas Bangilan untuk mendapatkan perawatan.

Untuk sementara kedua Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan kita amankan di Mapolsek Senori untuk penanganan lebih lanjut karena kejadian ini kita laporkan ke petugas laka lantas Polres Tuban, jelas Kapolsek.

“Dihimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas agar peristiwa Laka Lantas seperti ini tidak terjadi lagi,” pesan Kapolsek Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here