Senori – Polsek Senori Polres Tuban memberi dukungan terhadap pengembangan olahraga termasuk sepakbola yang ada di Kota Santri. Oleh karenanya Polsek Senori, menghadiri pembukaan Bupati Cup Tuban Tahun 2022.

Mewakili Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, Wakapolsek Ipda Joko Santoso didampingi Kanit Samapta Aiptu Ahmadi datang ke lapangan Desa Leran Kecamatan Senori, venue pertandingan Bupati Cup Tuban.

Turnamen tingkat SD/MI dan SMP/MTs  ini dibuka secara langsung oleh Camat Senori Minto Ikhtiar.

Dalam sambutannya, Camat Senori Minto Ikhtiar mengatakan turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan mencari bibit-bibit atlit berbakat dari siswa-siswa setingkat SD/MI dan SMP/MTs di Kecamatan Senori.

“Karena kegiatan turnamen ini setingkat SD dan SMP, diharapkan agar menjunjung tinggi sportivitas untuk melatih kejujuran anak-anak kita,” ungkap Minyo Ikhtiar.

Senada dikemukakan Camat Senori,  Wakapolsek Senori Ipda Joko Santoso juga mengatakan hal sama.

“Benar, olahraga sepakbola ini adalah ajang mempersatukan dan harus menjunjung sportivitas,” ujar Joko Santoso saat ditemui di lapangan Tanjung Senai, Kamis (21/7/2022) pagi.

Ipda Joko Santoso menambahkan untuk pengamanan kegiatan Bupati Cup ini Polsek Senori akan melaksanakan patroli dan monitoring di lokasi pertandingan yang akan dilakukan oleh anggota yang pada hari itu sedang piket.

“Inilah bentuk dukungan Polri, terutama dalam hal pengamanan. Kami siap turut menyukseskan Bupati Cup Tuban tahun 2022,” tegas IPDA Joko Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here