polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang terdiri dari Polsek Rengel, Koramil Rengel dan Pol PP menggelar Kegiatan Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung PPKM Mikro. Kamis, (18/2/2021).

Dalam kegiatan ini, petugas gabungan yang dipimpin oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sigkwarso S.E. menyasar sejumlah Warung Kopi yang ada di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

“Kami dari tim gabungan TNI-Polri dan Pol PP kembali melaksanakan kegiatan yustisi dengan sasaran beberapa warung kopi dalam rangka mendukung PPKM Mikro demi memutus mata rantai Covid-19”, tutur IPDA Sugiwarso.

Petugas dalam kegiatan itu, mengingatkan warga masyakat yang nongkrong di warung untuk tetap menjaga jarak. Tak hanya itu saja, petugas juga mengecek apakah mereka membawa masker atau tidak.

Bagi pengunjung warkop yang tidak membawa masker lalu di data identitasnya oleh petugas Pol PP, mereka lalu diberikan teguran dan diingatkan supaya saat keluar rumah selalu pakai masker. Apabila di kemudian hari masih ditemukan tidak memakai masker akan diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami juga mengecek apakah pengunjung warung kopi membawa masker atau tidak, bagi yang tidak membawa masker mereka di data dan kami berikan teguran, jika dikemudian hari masih membandel akan kami berlakukan sanksi sesuai dengan ketentuan yang ada”, tegas Wakapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here