polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Edukasi Vaksin kepada masyarakat untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai pandemi Covid-19 terus dilakukan.
Sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., bersama Puskesmas melakukan kegiatan Sosialisasi, Selasa (02/02/2021).
Vaksin yang sudah didistribusikan oleh Pemerintah yang kemudian akan disuntikkan telah melalui uji klinis beberapa kali. Bahkan BPOM telah memberikan sertifikasi jika suntikkan ini aman dan halal,” jelas Waka Polsek.
Untuk itu, terang IPTU Ali Mas’ud, dengan dikeluarkannya surat resmi dari BPOM tersebut, masyarakat seharusnya tidak perlu takut apalagi menolak untuk divaksin.
Hari ini, bertempat di Puskesmas vaksinasi tahap pertama dilakukan untuk Nakes. Ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa vaksin aman dan tidak perlu ragu atau kawatir lagi.
” Dengan edukasi ini, kita mengajak masyarakat untuk tidak menolak saat nanti akan dilakukan vaksinasi. Karena Vaksin Covid’19 aman dan halal, ‘ tegas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here