Senori-Anggota Polsek Senori Polres Tuban Bripka Putut Aris yang sehari-hari mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Rayung Kec. Senori melaksanakan takziah dan turut mengantarkan jenazah warga Desa Rayung sampai ke pemakaman desa setempat, Senin (16/8/2021) siang.

Dimana pada hari itu, Mbah Saripah (113 th) warga Dsn, Rayung Desa, Rayung, meninggal dunia karena sudah berusia lanjut dan sakit yang sudah lama diidapnya.

“Sebagai ungkapan rasa empati dan turut berduka cita dari Kepolisian kususnya Bhabinkamtibmas kepada warga di desa binaan yang tertimpa musibah” ungkap Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Selain itu kegiatan takziah yang dilaksanakan olah anggota adalah sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Tiga Pilar desa serta dengan warga masyarakat desa binaan, sehingga nantinya dapat mempermudah tugas Bhabinkamtibmas dalam memelihara kamtibmas, tambahnya.

“Hal ini sesuai dengan tagline Polres Tuban Hebat yang berarti Humanis, Empati, Bersahaja, Amanah dan Tanggap serta pandai bersyukur” pungkas Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini.

Sementara itu dilokasi rumah duka, Sutomo, Kades Rayung, yang mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran petakziah kususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka.

“Kerjasama yang baik antara Tiga Pilar Desa harus kita tunjukkan kepada masyarakat dalam rangka memelihara kamtibmas untuk kelancaran pembangunan desa” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here