polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Dalam rangka strategi penanganan Covid 19 dan percepatan vaksinasi di Kabupaten Tuban, bertempat di Gedung Serbaguna Satyawada Polres Tuban dilaksanakan rapat koordinasi, Selasa (22/06/2021) kemarin malam.
Pantauan kontributor, pelaksanaan Zoom Meting yang berlangsung dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur dihadiri oleh Kapolres Tuban, Dandim, Bupati, Sekda, Kadinkes, Kepala Rumah Sakit SE Kabupaten Tuban, Kepala Puskesmas se Kabupaten Tuban dan PJU serta Kapolsek jajaran.
Pada kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut serta dalam kegiatan menyatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi melalui zoom Metting dengan Kapolda Jawa Timur Terkait penanganan Covid’19 di mulai pukul 19.00 Wib.
Kesempatan ini bapak Kapolda Jawa Timur memaparkan perkembangan kondisi Covid’19 di Wilayah Jawa Timur serta langkah penanganan yang ditempuh. Dijelaskan pula jumlah penambahan confirmasi dan sebarannya, ” terang AKP Totok Wijanarko.
Lalu disampaikan tentang kriteria zonasi dalam PPKM mriko, didaerah prioritas perlu dilakukan langkah 3-T ( Testing, Tracing, Tridmen). Disinggung juga mengenai ketersediaan bed di rumah sakit saat ini, ” imbuh AKP Totok Wijanarko.
Sedang strategi pengoptimalan PPKM mriko, perlunya pembentukan Posko dimasing-masing desa, lalu perekrutan para tokoh dan perkuatan lainnya untuk bergabung bersama di Posko dengan pembagian tugas yang jelas, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here