Selasa, 27 Juli 2021 Gabungan dari Forkopimcam Merakurak dan Polres Tuban Sekaligus Tim Gugus tugas Covid 19 melaksanakan Aple gabungan di lanjutkan giat Yustisi penerapan Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Merakurak dalam rangka PPKM Level 4.
Kegiatan ini bersifat himbauan dan penegasan terhadapa Masyarakat yang masih mengabaikan pentingnya Protokol kesehatan dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19, serta edukasi kepada Masyarakat di tempat yang di jadikan berkerumun dan penggunaan masker yang harus di perketat.
Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Bersama PJU Polres Tuban yang ikut dalam kegiatan tersebut memberikan arahan kepada Anggota baik TNI, Polri, Satpol PP, maupum Satgas Covid 19 Agar dalam penindakan maupun kegiatan Yustisi Protokol Kesehatan untuk selalu mengedapankan Humanis kepada Masyarakat, Sehingga masyarakat bisa sadar dan mengerti pentingnya penerapan Protokol kesehatan di masa Pandemi sekarang ini.
Di harapakan kegiatan ini dapat memberikan kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan yang selama ini di gaungkan Pemerintah agar Pandemi Covid 19 ini segera berakhir.” Ujar Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H.”
POLRES TUBAN HEBAT DAN AMANAH
SALAM PRESISI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here