Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Camat Bangilan Bapak Denny bersama Anggota Polsek Bangilan Bripka Gendut dan anggota Koramil melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi massal di Pondok Pesantren Mashaur Ridho di bawah asuhan KH. fatah, Minggu(12/9/2021).
Pimpinan ponpes Mashaur Ridho KH. Abdul Fatah mengatakan berterima kasih kepada pemerintah dengan di gelarnya vaksinasi di ponpes miliknya tersebut, vaksinasi diikuti dengan antusias oleh puluhan santri.
“Para kyai dan ulama kecamatan Bangilan sangat mendukung pelaksanaan program vaksinasi yang di gelar oleh pemerintah TNI dan POLRI yang menyasar pesantren dan pelajar,” ujarnya.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan Kegiatan vaksinasi di lingkup pesantren di harapkan bisa terus di laksanakan di wilayah Kecematan Bangilan agar proses pembelajaran tatap muka segera terlaksana seperti sebelum pandemi covid 19 ada.
“Vaksinasi akan terus dilakukan agar masyarakat sadar vaksinasi ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau herd immunity ,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here