Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Rengel Kabupaten Tuban memberikan sosialisasi kepada para ta’mir masjid dari seluruh desa di Pendopo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kegiatan ini merupakan dari tindak lanjut Instruksi Kemendagri dan Surat Edaran Bupati Tuban terkait penerapan PPKM Darurat Covid-19.

Camat Rengel Drs. Eko Wardhono menjelaskan kepada para ta’mir masjid bahwa salah satu kebijakan dalam masa PPKM Darurat Covid-19 ini adalah penutupan tempat ibadah untuk sementara waktu.

Menurut camat, kebijakan PPKM ini sendiri diterapkan oleh pemerintah dengan memperhatikan dan mempertimbangkan banyaknya lonjakan kasus Covid-19, dan pembatasan-pembatasan itu bertujuan untuk melindungi keselamatan masyarakat dan demi kemaslahatan bersama.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengajak kepada semua pihak untuk mendukung kebijakan penerapan PPKM Darurat Covid-19 demi untuk segera memutus mata rantai wabah virus corona.

“Mari kita semua ikut aturan yang ada, demi kebaikan, demi keselamatan kita bersama dan mari kita memohon kepada Allah SWT semoga pandemi segera berlalu”, kata IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here