Angka masyarakat yang terpapar Covid 19 terus meningkat begitu Pula kematian yang diakibatkan Covid 19 kian hari terus bertambah. Hal ini membuat pemerintah menerapkan PPKM yang diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid 19.
Polsek Tambakboyo Polres Tuban  yang  segala upaya dilakukan setiap hari tak mengenal lelah demi melindungi masyarakat dari paparan Covid 19 sesuai dengan langkah yang diambil pemerintah.
Forkopimka Tambakboyo Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP bersama Danramil,dan camat Tambakboyo melaksanakan , pengecekan dan Himbauan dan S pada hari Jum’at malam, (16/7/2021) di Desa Sawir kec Tambakboyo
Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanaka Inpres no. 6 th. 2020 tentang  Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 serta Perbup no. 65 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Tuban.
Lebih lanjut Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono  menjelaskan ”  melaksanakan kegiatan Sambang dan himbauan di Desa  memberikan imbauan agar warga untuk mematuhui peraturan pemerintah dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap memakai masker , menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobiltas guna mencegah penularan covid 19 karena angka kematian karena covid tinggi, ” jelasnya.(Humas Polsek Tby)
” Hal ini kami lakukan dalam rangka mendukung pemerintah yang mengambil kebijakan menerapkan PPKM yang dimulai tanggal 03 – 20 Juli ini, tentunya semua kebijakan yang diambil pemerintah tidak lain dan tidak bukan untuk melindungi masyarakat dari paparan Covid 19 yang semakin hari semakin bertambah, semoga Pandemi ini segera berakhir, ” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here