Pejabat Forkopimka Widang terjun langsung memimpin patroli malam memantau PPKM Darurat, kamis (08/07/2021) malam.
Patroli dilakukan dengan mengendarai sepeda motor dinas dan mobil Patroli Polsek Widang menyusuri lokasi dan ruas jalan di Wilayah Kecamatan Widang yang biasanya menjadi titik berkumpul warga.
Rombongan berangkat dari Pendopo Kantor Kecamatan Widang. Setelah melewati beberapa ruas jalan, kemudian menuju Desa Ngadipuro, Ngadirejo, Patihan, Bunut dan Dusun Mojo.
Selanjutnya, rombongan berangkat ke jalaur Pantura yang terdapat banyak pertokoan, warung, cafe dan tempat hiburan malam. Pemantauan dan pengawasan terhadap PPKM darurat dilakukan guna memastikan ketentuan batasan jam malam di atas pukul 20.00 WIB dijalankan.
“Alhamdulillah aktivitas warga masyarakat sudah mulai sepi, dan memang ini yang diharapkan, bahwa mobilitas di atas jam 8 malam harus terkontrol dengan baik, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Jika mobilitas masyarakat dapat ditekan seperti saat ini, maka lonjakan kasus Covid-19 insyaallah dapat berkurang. Kami bersama Camat dan Danramil turun langsung memimpin kegiatan untuk memastikan bahwa PPKM darurat dijalankan oleh masyarakat, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here