polrestuban.com – PolresTubanJatim
Bulan suci Ramadhan memang sering di gunakan ajang dari para pemuda untuk melakukan balap liar, kegiatan balap liar di lakukan pada sore hari maupun malam hari juga terkadang sampai dini hari. Oleh karena itu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kec. Merakurak pihak Kepolisian khususnya di wilayah Hukum Polsek Merakurak Polres Tuban rutin untuk kegiatan Patroli rutin.
Polsek merakurak dan Satuan Lalulintas Polres Tuban selalu sigap dalam mengantisipasi kegiatan tersebut di karenakan sangat merugiakan baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainya, kegiatan Patroli rutin pun selalu di laksanakan bail mobile system maupun Stasioner system.
Kegiatan Ngabuburit atau menunggu saat berbuka di jadikan momen bagi para pemuda yang rata-rata masih di bawah umur dan masih duduk di bangku Sekolah, Polsek Merakurak Polres Tuban tidak bosan-bosanya menghimbau kepada masyarakat baik orang Tua maupun adik-adik agar fidak melakukan kegiatan tersebut karena merugikan diri sendiri dan menyangkut nyawa atau keselamatan orang banyak” Ujar Kapolsek Merakurak Iptu Ciput Abidin S.H., M.H.”
POLRES TUBAN HEBAT
CIPTAKAN KAMSELTIBCAR LANTAS
#HumasPolsekMerakurak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here