polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Jenu polres Tuban melaksanakan giat pembagian masker di tempat keramaian (pasar tradisional samudera Beji Jenu)
Regu patroli Polsek Jenu polres Tuban Aiptu Bajuri melaksanakan giat pembagian masker di pasar tradisional samudera Beji Jenu, mengingat kenaikan angka penyebaran virus covid-19 di wilayah Jenu. Regu patroli siang juga mengingatkan kepada warga yang ada di pasar tradisional untuk melaporkan warganya bila ada yang pulang dari tempat mudik. Untuk dilakukan tindakan kontrol serta pengawasan dari pihak gugus desa apakah sehat atau sedang sakit untuk melaksanakan tindakan awal pencegahan.
Kapolsek jenu AKP Rukimin SH MH  menghibau untuk yang sudah ada di kampung halaman, untuk melaporkan ke pihak gugus desa agar ada pengawasan terkait perkembangan kesehatan pemudik. Tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, terutama dari tindakan kejahatan. Segera laporkan ke pihak Polsek jenu bila ada hak hal yang dianggap mencurigakan. Tetap jaga diri, keluarga dan negara. Rabu 12 mei 2021.
Humas jenu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here