polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk menunjang program Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur dan Forkopimda tentang “Jatim Bermasker Jatim Sehat” para Kapolres jajaran Polda Jatim juga melaksanakan program tersebut termasuk Polres Tuban yang dimotori oleh AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H.

       Setelah sudah empat hari berturut-turut Kapolres Tuban Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan program Jatim bermasker Jatim Sehat dengan cara mendatangi Polsek jajaran yang dipilih untuk menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut, kali ini giliran Polsek Kerek, Polsek Merakurak dan Polsek Montong yang yang dilaksanakan kegiatan kemasan Kapolda Jawa Timur dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru demi mutus mata rantai penyebaran covid-19.

     Hari Kamis (13/8/2020)  Bertempat di (KTS) Kampung Tangguh Semeru Dusun Sumber Makmur Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H yang diwakili oleh Waka Polres Tuban Kompol Andy Yudha Pranata S.H., S.I.K., M.Si. didampingi PJU dan Pamatwil, melaksanakan Sosialisasi Jatim bermasker Jatim Sehat dan pembagian masker terhadap warga masyarakat di Kampung Tangguh Semeru dan sekitarnya.

      Selain TNI-Polri, kegiatan disosialisasi Jatim bermasker Jatim sehat dan pembagian masker  juga melibatkan Bhayangkari, Persit, PKK, SatPol PP, Banser, Limas serta Perguruan Pencak Silat yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kerek.

     Kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih satu jam tersebut juga diisi dengan kunjungan ke area wisata Tangguh Semeru “Sumberarum Park” yang berlokasi di Dusun Sumbermakmur depan Balai Desa Sumberarum yang di lengkapi dengan fasilitas kolam renang untuk anak anak, kolam pemancingan, Gasebo Gasebo untuk refreshing serta cafe yang mengandalkan masakan tradisional dan water Park.

     Dalam acara penutupan, yang di laksanakan di posko Kampung Tangguh Semeru, Kades Sumberarum bapak Narto dan pak Waka Polres Tuban Kompol Andi Yudha Pranata S.H., S.I.K., M.Si juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan serta pembagian Sembako terhadap perwakilan warga yang terdampak Covid-19 di sekitar Kampung Tangguh Semeru Dusun Sumber Makmur Desa Sumberarum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here