polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat resmi dilaksanakan sejak tanggal 03 Juli 2021 kemarin hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang.
Sejalan dengan pemberlakuan tersebut, kita Forkopimka Widang siap melaksanakan amanat pemerintah pusat demi menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Widang, ” ucap Kapolsek usai Silahturahmi ke Ponpes Langitan bersama Danramil dan Camat, Minggu (04/07/2021).
Kita bersinergi, TNI, Polri¬† dan Pemerintahan untuk menegakkan aturan selama berlakunya PPKM darurat. Kami juga melakukan penggalangan kepada tokoh agama, seperti hari ini kita silahturahmi ke K.H. Ubaidillah Faqih untuk penggalangan dan koordinasi, ” sambung Kapolsek.
Adanya dukungan dari tokoh agama sangat penting, karena pembatasan dalam PPKM Darurat juga menyangkut kepentingan umat dalam menjalankan ibadah, dimana Masjid juga menjadi prioritas dalam upaya menekan penyebaran Covid’19, ” imbuh Kapolsek.
Prioritas utama kita tetap pada keselamatan masyarakat. Untuk itu kita butuhkan kerjasama dengan berbagai pihak dan unsur kemasyarakatan yang ada, salah satunya termasuk para tokoh agama, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here