Aipda Budi yuli dan Bripka Qorifal melaksanakan patroli Pantura sekaligus pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik rawan tindak pidana dan kemacetan serta lubang menganga di jalan raya di sekitar Pantura.
Mengingat jalan yang sudah lebar dan nyaman maka banyak masyarakat yang memacu kendaraanya terlalu kencang, ini sangat berbahaya mengingat musim hujan dan banyak jalan yang kurang baik dan berlubang di khawatirkan akan banyak laka yang timbul serta ada banyak kesempatan untuk pelaku tindak pidana untuk melancarkan aksinya di titik black spot. Maka polsek Jenu gatur lalin untuk sekedar memperlambat arus atupun mengingat pengendara untuk lebih berhati-hati serta mengurangi kecepatan kendaraan demi keselamatan bersama, serta memasuki musim penghujan banyak jalan yang berlubang bagi pengguna R2 untuk lebih berhati-hati.
Sementara Kapolsek jenu AKP Rukimin S.H M.H juga menitipkan pesan kepada pengguna jalan kehadiran Polisi di jalur Pantura ini, tidak lain untuk menjaga dan melakukan pantau arus lalu lintas supaya lancar sehingga pengguna jalan mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat melintas di wilayah Tuban dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menggunakan masker walupun saat berkendara. Rabu 21 juli 2021.
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here