polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota patroli polsek jenu polres Tuban melaksanakan gatur lalin jalur Pantura simpang 3 pos Purworejo, ini rutin kita lakukan mengingat banyak kendaraan yang keluar masuk perusahaan dan di khawatirkan tindak pidana meningkatkan khususnya di kawasan yang jarak pemukiman satu dengan lainya jauh dan sepi.
Biasanya kesempatan untuk melakukan tindakan kejahatan terjadi, polsek jenu melaksanakan bantu penyebrangan keluar masuk kendaraan yang akan di perusahaan antisipasi laka lantas serta pelemparan terhadap kaca mobil penggunaan jalan mengingat banyak aktivitas warga juga yang menggunakan R2 karna jalan antara perusahaan dan pemukiman warga menjadi satu akses.
Akp Rukimin S.H M.H selaku kapolsek Jenu, agar anggotanya untuk sering patroli kawasan Pantura mengingat jenu jalur Panturanya yang panjang serta rawan, karna kebanyakan para driver sudah lelah menempuh jarak yang jauh. Bila pagi hari aktivitas keluar masuk di Simpang 3 pos pereng sangat padat mengingat lintasan utama keluar masuk kendaraan yang akan ke perusahaan di wilayah utara Jenu. tandas Kapolsek Jenu. Selasa 29 juni 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here