Tuban – Kepolisian Resor Tuban Gelar kegiatan vaksinasi masal yang bertajuk “Berbagi senyum Alumni Akpol 2000” di halaman depan Mapolres Tuban, Selasa (25/08). Selain kegiatan vaksinasi serentak, di lokasi yang sama juga dilaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

Nampak Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., yang merupakan alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada didampingi para pejabat utama memberikan bantuan berupa paket sembako kepada puluhan abang becak memenuhi halaman depan Mapolres Tuban.

Dalam penjelasannya AKBP Darman mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bakti sosial yang digelar oleh alumni Akpol 2000 secara serentak dalam rangka berbagi senyum untuk negeri.

“Saya selaku alumni Akpol 2000 melaksanakan bakti sosial dalam rangka berbagi senyum untuk negeri, pagi ini kita laksanakan vaksin 2000 untuk masyarakat umum dan 2000 untuk anak sekolah” Ucap Darman.

Dalam kesempatan yang sama AKBP Darman juga berharap kehadiran alumni Akpol 2000 dalam bentuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 bisa memberikan berkah dan manfaat ditengah masyarakat.

“Hari ini juga kita bagikan sembako 2000 paket untuk warga miskin dan masyarakat kurang mampu, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat Tuban” Imbuhnya

“Semoga kehadiran kami alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada ini bisa membawa manfaat dan berkah ditengah masyarakat” Pungkas AKBP Darman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here