polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Unit Sabhara Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli dialogis dalam rangka pendisiplinan warga terhadap protokol kesehatan. Kegiatan yang dilakukan kali ini menyasar sejumlah warung kopi maupun tempat yang biasa digunakan para pemuda dan masyarakat untuk nongkrong. Selasa, (06/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyampaikan himbauan agar pemilik warung dan warga masyarakat untuk tetap disiplin, patuh anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengingatkan warga untuk patuh protokol kesehatan, menerapkan 5M demi memutus mata rantai Covid-19”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tomnmy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Pada saat dilaksankannya kegiatan, petugas juga memberikan teguran kepada warga yang saat itu tidak memakai masker dan tidak memperhatikan jarak. Mereka lalu diberikan pemahaman dan edukasi.

“Bagi pengunjung yang tidak pakai masker dan tidak jaga jarak kami berikan teguran, sekaligus pemahaman akan pentingnya berdisiplin terkait protokol kesehatan”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here