Widang – Kepolisian Sektor Widang menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi dosis ketiga atau booster guna meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal COVID-19 yang telah bermutasi dengan berbagai varian.
“ Hal demikian disampaikan petugas kepada warga saat menunggu waktu untuk mendapatkan suntikan vaksin booster digelaran Vaksin On The Spot Polsek Widang, Minggu (15/05/2022).
Polsek Widang memberikan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi booster atau vaksin dosis penguat guna meningkatkan kembali imunitas masyarakat terhadap COVID-19.
“Masyarakat silakan yang belum vaksin untuk segera vaksin. Yang sudah dua kali namun sudah lewat dari enam bulan silakan daftar ikuti vaksin booster,” ajak Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Selanjutnya Kapolsek mengingatkan akan perlunya kedisiplinan serta penguatan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-hari masyarakat dalam menjalankan aktivitas.
Menurut AKP Rukimin, akselerasi vaksinasi dan penguatan prokes sebagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 termasuk varian Omicron,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here