polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas diwilayahnya, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban gencar melaksanakan patroli di obyek vital yang ada diwilayahnya.
Seperti pada selasa malam (23/9) terlihat petugas patroli Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli dengan menyambangi SPBU di Desa Lajolor Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Dalam patroli tersebut petugas menyempatkan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada karyawan Spbu agar selalu waspada dan Cctv selalu menyala supaya apabila terjadi sesuatu dapat terdeteksi guna mempermudah pengungkapanya.
Selain itu dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini terkait bahaya menyebarnya Virus Corona atau (Covid 19), petugas juga menyampaikan kepada karyawan untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan masker dalam beraktifitas.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.
Ia juga mengatakan, Dengan adanya wabah virus corona (covid 19) untuk itu kami tetap mengimbau para karyawan SPBU untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah.
Dalam situasi yang sepi waktu malam hari sangat rawan kejahatan khususnya pencurian karena saat itu berkumpulnya uang hasil penjualan, Untuk itu diharapkan dengan dilakukan patroli serta menyampaikan pesan kamtibmas tersebut untuk menginggatkan agar karyawan selalu waspada sehingga terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban yang aman dan kondusif. Kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here