Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional guna menanggulangi pandemi Covid-19, Polsek Bangilan Polres Tuban bersama Koramil Bangilan dan Pemerintah desa Kedungmulyo menggelar vaksinasi massal.
Bertempat di Balai desa Kedungmulyo Kecamatan Bangilan Tuban, Senin (19/07/2021) pagi, kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat umum. Total yang mengikuti sebanyak 33 orang. Dan yang gagal vaksin 3 orang di sebabkan tekanan darah tinggi.
Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan, adanya gerai vaksin presisi TNI Polri ini diharapkan dapat melayani tingginya animo masyarakat yang ingin divaksin.
“Sehingga kedepannya pelaksanaan percepatan vaksinasi nasional bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” ujar Kapolsek.
“Harapan kita semua dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan kali ini bersama stake holder terkait, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga angka kematian akibat Covid-19 dapat kita cegah ,” harap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here