polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Sabtu, 13 Februari 2021 sekira pukul 08.00. Wib sampai dengan selesai, bertempat di halaman Mako Polsek Bangilan telah dilaksanakan kegiatan Apel gabungan Polsek Bangilan dan Koramil Bangilan dalam rangka giat Yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah Kec. Bangilan.
AKP Gunawan Wibisono Kapolsek Bangilan  pada kesempatan Apel menegaskan bahwa, sesuai perintah Pimpinan KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono pelaksanaan giat Yustisi penegakan protokol kesehatan khususnya di wilayah hukum Polsek Bangilan akan terus dilaksanakan sebagai antisipasi penyebaran wabah Covid-19.
Bahwa, dalam kegiatan Apel tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 20 personil yang terdiri dari personil Polsek Bangilan 12 personil, Koramil Bangilan 8 personil.
Danramil Bangilan Kapten INF Mahmudi juga menyampaikan, setelah pelaksanaan Apel gabungan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan giat Yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di Jalan Raya Bangilan-Senori dengan sasaran pengguna jalan yang melintas. Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here