Dalam Upaya Cegah Dan Antisipasi penyebaran Virus Covid-19, regu patroli Polsek Jenu Polres Tuban Polda Jawa Timur Aiptu Suroto bersama anggota melaksanakan Sholat Subuh di masjid Syuhada dalam rangka mengantisipasi Kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah Kec. Jenu.
Dalam memakmurkan masjid memantau situasi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas diantaranya penyebaran Virus Corona, dengan menyambangi dan lakukan pendekatan dialogis sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pada para Jamaah Sholat Subuh di wilayahnya guna menjaga kondusifitas serta meminimalisir penyebaran paham radikal ke masyarakat Kec. Jenu.
Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K.,Melalui Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H, M.H., menyampaikan dalam rangka mengantisipasi Kerawanan Situasi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas serta penyebaran Virus Covid-19, yang sudah merambah di Wilayah jenu serta kita minimalisir penyebaran paham radikal di masyarakat jenu. Kata Kapolsek jenu.
Dengan menyambangi dan lakukan pendekatan dialogis kita sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pada para Jama’ah Masjid dan berpesan menghadapi merebaknya virus Covid-19, agar berhati-hati dan waspada serta tetap mentaati protokol kesehatan. Tamu, pendatang dari luar kota atau luar daerah agar lebih berhati-hati dan melaporkan ke pihak RT untuk di lihat riwayat kesehatan tamu tersebut. Rabu 30 juni 2021.
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here