Anggota patroli Polsek Jenu polres Tuban Aiptu Suprayitno dan Bripka Qorifal melaksanakan patroli di minimarket, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas terutama 3C.
Senin 28 juni 2021 siang, Anggota Polsek jenu polres Tuban melaksanakan patroli sasaran Minimarket yang berada di Pantura Tuban – Semarang.
Disamping melaksanakan patroli, Anggota Polsek jenu polres Tuban juga mengajak dialogis karyawan minimarket agar waspada terkait masih adanya tindak kejahatan seperti peredaran uang palsu dan pencurian barang barang yang dijual di Minimarket dan pencurian kendaraan bermotor yang terparkir di area parkir minimarket.
Kepada pengunjung Minimarket diingatkan agar selalu waspada terhadap segala aksi kejahatan terutama Curanmor dengan selalu mengunci ganda kendaraan yang di parkir serta tidak lupa mencabut kunci kontak kendaraan serta tidak meletakkan barang berharga di dalam jok sepeda motor saat ditinggal masuk ke dalam toko dan taati Protokol Kesehatan dengan 5M sebagai upaya dari pencegahan penularan Covid-19.
Terkait dengan antisipasi penyebaran virus corona / covid-19, regu patroli Polsek Jenu menghimbau masyarakat yang ditemui di tempat tersebut agar mematuhi protokol kesehatan 5M (menggunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).
Di harapkan dengan adanya patroli rutin ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan dan pengunjung Minimarket sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek jenu polres Tuban.
Humas jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here