Kenduruan – DDS (Door to door System) merupakan program unggulan Bhabinkamtibmas, di mana personil Polri langsung mengunjungi dari rumah ke rumah penduduk untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi yang berkembang di masyarakat. Sabtu, (9/4/2019 ) siang.

 

Aiptu Poniman Bhabinkamtibmas Desa Sidomukti  Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, Kab. Tuban, Jawa Timur melaksanakan DDS dirumah bapak Pujiono selaku Kepala Dusun Sekaligus tokoh masyarakat Desa Sidomukti Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

 

Dalam kesempatan tersebut sambil meminta saran dan masukan, AIPTU Poniman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat segera ikut vaksinasi covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Omicron. Selain itu warga diminta untuk selalu berhati-hati dan waspada dengan berbagai modus penipun yang berkembang saat ini, baik modus penipuan melalui SMS maupun modus penipuan melalui online yang berkedok undian berhadiah ” ucap AIPTU Poniman.

 

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Iptu Winarto mengatakan “DDS ini juga merupakan langkah meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, dengan berkunjung langsung ke rumah warga akan lebih terjalin keakraban dan kedekatan dengan keluarganya.”¬† tutur Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here