polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia memberi dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi, baik dalam skala nasional maupun daerah. Upaya pemerintah dalam menjaga kestabilan pertumbuhan ekonomi nasional dilakukan dengan kebijakan berupa program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Dengan adanya program PEN ini, maka di sektor wisata mulai melakukan aktifitasnya termasuk di wilayah kecamatan Tuban seperti wisata religi Sunan Bonang Tuban.

Dan sebagai langkah awal dalm PEN tersebut Kanit Binmas Ida H. Kusmindar bersma Bhabinkamtibmas kelurahan Kutorejo melalkukan koordinasi terkait penerapan protokol kesehatan dengan menyediakan sarana mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, penerapan pemakaian masker bagi para pengunjung dan pengurus serta mengatur jumlah pengunjung untuk menghindari berkerumunnya pengunjung.

Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono membenarkan kegiatan anggotanya dan menyampaikan arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH ” Diharapkan yayasan Mabarot Sunan Bonang dan PKL mematuhi protokol kesehatan agar tidak menjadi klaster baru”

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here