polrestuban.com – polrestubanpoldajatim Kamis 11 Februari 2021, Tiga Pilar Desa Ngujuran Melaksanakan rapat koordinasi penanggulangan penanganan pasien covid yang melaksanakan isolasi mandiri dirumah maupun pasien pulang paksa dari rumah sakit yang reaktif namun belum tentu terpapar Covid karena tidak dilakukan Sweb.

Tiga Pilar Desa Ngujuran dari Kepolisian Koramil dan kepala Desa kompak bersinergi dengan tim gugus covid 19 untuk melaksanakan rakor penanggulangan penanganan pasien Covid yang mana sedang melakukan isolasi mandiri dirumah.
Tiga Pilar Desa bersama tim gugus mempunyai langkah langkah yaitu menghimbau  keluarga pasien supaya tidak beraktivitas diluar rumah, untuk sementara waktu tetap dirumah saja sampai dilakukan tes Sweb dengan hasil negatif.
Pada saat dirumah harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan keluarga pasien harus selalu memberikan memotivasi supaya pasien semangat untuk sembuh guna meningkatkan imun daya tahan Tubuh pasiyen.
Tiga Pilar Desa akan selalu kompak bersinergi sebagai garda terdepan tingkat bawah bersama Tim kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid 19.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here