Dalam rangka Harkamtibmas menjaga dan menciptakan stabilitas kamtibmas tetap aman, Unit reskrim Polsek Bancar Polres Tuban galakan giat Kring Serse guna memonitor langsung perkembangan situasi sejak dini antisipasi gerak gerik Para pelaku kejahatan dan terjadinya gesekan antar perguruan silat diwilayah kecamatan Bancar Tuban. Rabu, 05 Januari 2021.

 polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada kesempatan malam itu, dilakukan oleh Kanit reskrim Polsek Bancar iptu Agus Hariyanto bersama anggota Melaksanakan giat Kring Serse dengan sasaran tempat rawan khususnya tempat berkumpulnya masa perguruan silat diwilayah kecamatan Bancar.
Kapolsek Bancar Polres Tuban AKP Budi Friyanto, S.H. mengatakan bahwa Kring serse sendiri adalah pencegahan sejak dini tindak kejahatan dengan turun lapangan melakukan pemantauan wilayah rawan secara langsung sehingga dapat meminimalisir tindak kejahatan yang akan berkembang disuatu tempat tertentu yang merupakan salah satu atensi dari Bapak Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K.,S.H., M.H. yang harus sering dilakukan dalam kurun waktu 1×24 Jam oleh Jajaran Unit Reskrim Polres Tuban, apalagi saat ini masih Pandemik Covid sehingga kring serse harus selalu dilakukan guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang selalu aman kondusif.
Dengan digencarkan Giat KRING SERSE  oleh Polsek jajaran Polres Tuban, semoga perkembangan situasi selalu dalam keadaan aman kondusif serta awali dengan berdoa semoga dalam melaksanakan tugas kita semua diberikan perlindungan keselamatan oleh Allah SWT. Amin.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here