polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Dalam Rangka menekan angka penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan masyarakat, Tiga Pilar Desa bersama dinas kesehatan yaitu Bidan Desa melaksanakan kegiatan Tracing kepada warga yang pernah kontak erat dengan warga terpapar Covid-19 di dsn sarigede ds latsari kecamatan Bancar kab.Tuban. 05 Nopember 2021.

Pada kesempatan siang itu dilakukan oleh anggota Polmas Polsek Bancar Bripka mariyono, anggota Babinsa koramil Bancar serda sukarjo dan Bidan desa serta didampingi Perangkat Desa melakukan giat Tracing kepada saudara dan keluarga yang pernah kontak erat dengan salah satu warga terpapar Covid-19 saudara Ahmad Rohmat Dsun sarigede  Rt.10 RW.04 Ds Latsari kec. Bancar kab.Tuban.
Giat Tracing 16 warga tersebut yaitu dilakukan Rapid Antigen kepada warga dengan hasil negatif, namun upaya Preventif Pemerintah yaitu penerapan protokol kesehatan harus tetap dijalankan oleh kalangan warga masyarakat mulai dari tingkat RT RW maupun Desa, guna menekan angka penyebaran Covid-19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here