polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa jenu Aiptu Bajuri pada hari selasa 11 Mei 2021 menghadiri giat santunan anak yatim dan Dhuafa  di Kantor Desa Purworejo Kec. Jenu, Kab.Tuban. Hadir dalam giat tersebut :
1. Muk samiadi Kades Purworejo Bersama Perangkat Desa
2. Aiptu Bajuri Selaku Bhabinkamtibmas Purworejo.
3.  Serma Darmani Selaku Babinsa Ds.purworejo.
4. Undangan  Warga Dhuafa  Ds. Purworejo yang menerima bantuan.
Bhabinkamtibmas Ds.purworejo bersama 3 (  Tiga ) Pilar melaksanakan giat penyaluran bantuan untuk anak yatim dan Dhuafa dari PT TPPI di kantor balai desa Purworejo, diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban di masa pandemi dan  ini merupakan agenda tahunan dari PT TPPI kepada warga dhuafa dan anak yatim.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Purworejo juga menghibau kepada warga yang hadir agar tetap menerapkan protokol Kesehatan serta bila ada keluarga yg datang dari luar kota untuk melaporkan kepada pihak desa atau bhabinkamtibmas. Untuk dilakukan pengecekan, memastikan semua sehat bilang Aiptu Bajuri.
Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan  Protokol Kesehatan Yaitu Cuci tangan,Pakai masker dan Jaga jarak antisipasi penularan Virus Covid-19.
Humas Jenu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here